Home » » 10 Dokter Terkaya di Amerika Versi Forbes

10 Dokter Terkaya di Amerika Versi Forbes

Posted by callme 2023
happyleaps, Updated at: 06.14

Posted by callme 2023 on Rabu, 08 Oktober 2014

Jika anda belum membaca artikel sebelumnya maka sebaiknya anda membaca ulang. Namanya Elizabeth Holmes, seorang "pengusaha" di bidang kesehatan. Meski tidak menyandang gelar sarjana, namanya telah tercatat di 2014 sebagai miliarder asal Amerika. Perusahaannya, Theranos, memiliki nilai $ 400 juta dimana Holmes memegang 50% saham atau senilai $ 4,5 juta. Tidak semua miliarder adalah pengusaha; anda perlu tahu itu. Telisik punya telisik,  dari 400 orang terkaya di Amerika ternyata beberapa tercatat sebagai dokter atau ilmuwan di bidang kesehatan.

Berikut adalah 10 dari Healthcare yang resmi dikeluarkan oleh Forbes dalam daftar miliardernya. Mereka adalah individu sukses yang mencakup orang- orang yang bekerja di farmasi dan perusahaan perangkat medis. Mereka sekali lagi belum tentu murni seorang berpendidikan dokter, namun kontribusinya sangat besar. Sebagian besar dari mereka memiliki gelar ilmu dari beberapa jenis, mulai dari dokter medis untuk insinyur.

1. Patrick Soon- Shiong

Kekayaan: $ 7,3 miliar

Ranking Forbes Amerika: 47

Umur: 60

Pendidikan: memiliki gelar MD (Medical of Doctor) dari University of Witwatersrand, kemudian gelar master untuk science dari University of British Columbia, dan gelar sarjana di science dari University of Witwatersrand.

Latar belakang usaha: Soon- Shiong berumur 16 tahun ketika menyelesaikan sekolah menengah atas, dan 23 tahun disaat mendapatkan gelar sarjana kedokteran. Kekayaan datang kepadanya setelah sukses mendirikan dua perusahan farmasi. Dua perusahaan farmasi besar yang bernama American Pharma Patners dan Abraxis Bioscience. Dia menjual APP senilai $ 5,6 miliar di tahun 2008, lalu di tahun 2010, dia menjual Abraxis untuk $ 2,9 miliar.

Dia sekarang bekerja untuk membawa revolusi digital dalam dunia kesehatan, perdagangan, dan juga hiburan digital, melalui perusahaan yang ia dirikan, NantWorks. Salah satu proyek melibatkan mengembangkan sebuah aplikasi untuk memberikan dokter informasi tentang DNA pasien dengan menghubungkan data kesehatan dengan informasi dari penelitian ilmiah terbaru yang disimpan.

2. Thomas Frist, Jr dan keluarga

Kekayaan: $ 4 miliar

Ranking Forbes Amerika: 92

Umur: 74

Pendidikan: lulusan MD dari Washington University, dan satu gelar sarjana lain dari Vanderbilt Univeristy.

Latar belakang usaha: Pada tahun 1960 Thomas Frist, Sr memimpin upaya untuk membangun sebuah rumah sakit di Nashville, Tennessee. Frustrasi mencari beberapa orang untuk mengelola rumah sakit miliknya, Frist Sr dan anaknya Frist, Jr mempunyai ide mulai Rumah Sakit Corporation of America pada tahun 1968.

Frist Jr tetap menjadi pemegang saham terbesar untuk rumah sakit raksasa itu hingga sekarang. Perusahaan memiliki pendapatan dari $ 29,7 miliar pada tahun 2011. The First sekarang adalah sebuah perusahaan baru yang membangun sebuah rumah sakit bekerja sama dengan pemerintah Cina dan telah memiliki kontrak untuk membangun dua rumah sakit lainnya.

3. Gayle Cook

Kekayaan: $ 3,7 miliar

Ranking Forbes Amerika: 104

Umur: 78

Pendidikan: dia pernah lulus sekolah menengah

Lata belakang usaha: Gayle Cook dan William Cook bersama- sama sukses mendirikan sebuah perusahaan perangkat medis yang disebut Cook Group Incorporated pada tahun 1963. Menggunakan kamar tidur di apartemen mereka sebagai pabrik pertama mereka, mereka mulai membuat perlengkapan medis seperti guide wire, jarum, dan kateter.

Sekarang Cook Group memiliki kantor dari AS sampai ke Eropa, sekitar Lingkar Pasifik, dan memperluas ke seluruh Asia. Hari ini perusahaan mengkhususkan diri dalam stent dan kateter antibiotik. Dan perusahaan ini baru saja meluncurkan jangkauan baru yang berfokus pada teknologi sel dan pengolahan jaringan dan kriopreservasi.

Setelah kematian suami Gayle pada 2011 ia mewarisi sahamnya di perusahaan dan saat ini melayani di papan tulis.

4. Ronda Stryker

Kekayaan: $ 2,5 miliar

Ranking Forbes Amerika: 179

Umur: 58

Pendidikan: Dia punya gelar master dari Western Michigan University dan gelar sarjana dari Univeristy of Nothern Colorado.

Latar belakang usaha: Homer Stryker adalah seorang dokter ortopedi yang mulai membuat perlengkapan untuk kebutuhan pasiennya. Dia lah pendiri Styrker Corporation di 1941. Styrker Corp. kini menjadi satu dari pemimpin global untuk industri spesialisasi membuat sendi pengganti dan perangkat lainnya.

Ronda Stryker, putri dari sang pendiri, dan kini telah menjadi direktur dan pemilik saham terbesar di Stryker Corp. Saudaranya, Pat dan John Stryker, juga pada daftar peringkat di 328 dan 360 Dia adalah satu- satunya anggota keluarga yang masih aktif di perusahaan.

5. Phillip Frost

Kekayaan: $ 2,4 miliar

Ranking Forbes Amerika: 190

Umur: 75

Pendidikan: mendapatkan MD dari Albert Einstein Collage of Medicine dan gelar sarjana dari University of Pennsylvania.

Latar belakang usaha: Philip Frost dikenal sebagai profesor dermatologi yang mengambil alih perusahaan bernama Key Pharmaceuticals bersama Michael Jaris, untuk memproduksi produk farmasi generik dan juga produk kesehatan hewan.

Setelah menjual perusahaan di 1986, Frost mendirikan Ivax, yang kemudian dia jual untuk $ 7,6 miliar pada tahun 2005. Hari ini ia adalah pimpinan Teva Pharmaceuticals, produsen terbesar obat-obat generik di negara ini. Frost adalah trader aktif di pasar saham, dan memegang saham di beberapa perusahaan seperti SafeStitch, sebuah perusahaan perangkat medis, dan dia baru saja membeli saham 45 persen dalam vaksin pembuat Israel, Opko Health.

6. Randall Kirk

Kekayaan: $ 2,4 miliar

Ranking Forbes Amerika: 190

Umur: 58

Pendidikan: mendapatkan gelar JD (Juris Doctor, jurusan hukum) dari University of Virginia dan gelar sarjana dari Radford University.

Latar belakang usaha: Kirk adalah seorang pengusaha yang mendirikan perusahaan farmasi pertamanya, General Injeksi & Vaksin, pada tahun 1984.

Ia menjual perusahaa tersebut pada tahun 1998. Dia juga juga turut mendirikan King Pharmaceuticals tahun 1993, mendirikan New River Pharmaceuticals tahun 1996, dan banyak lagi. Ia menjual perusahaannya New River Pharmaceuticals pada tahun 2007 sebesar $ 2.6 milyar, maka pada tahun 2011, dan menjual satu perusahaan obat Clinical Data untuk $ 1,2 miliar

Saat ini ia berfokus pada biotek start-up, Intrexon, sebuah perusahaan yang berbasis biologi sintetis yang menggunakan rekayasa genetika untuk lebih mengontrol fungsi dan output dari sel-sel hidup.

7. Judy Faulkner

Kekayaan: $ 1,7 miliar

Ranking Forbes Amerika: 285

Umur: 68

Pendidikan: dia memiliki gelar master dari University of Wisconsin dan sarjana dari Dickinson Collage.

Latar belakang usaha: Faulkner dikenal sebagai seorang ilmuwan komputer yang mendirikan sebuah perusahaan catatan kesehatan elektronik, Epic Systems, pada tahun 1979.

Pada tahun 2011 perusahaan yang berkembang pesat ini memiliki pendapatan sebesar $ 1,2 miliar. Tahun depan lebih dari 40 persen dari populasi Amerika Serikat akan memiliki informasi medis digital disimpan menggunakan Epic Systems.

8. Gery Michelson

Kekayaan: $ 1,4 miliar

Ranking Forbes Amerika: 328

Umur: 63

Pendidikan: memiliki gelar MD dari Hahnemann Medical Collage dan gelar sarjana dari Temple University

Latar belakang usaha: Gary Michelson tercatat memiliki lebih dari 250 paten di Amerika untuk berbagai instrumen ortopedi, metode, dan perangkat. Pada tahun 2005 ia menerima penyelesaian hukum $ 1,33 miliar dari perusahaan perangkat medis Medtronic atas penggunaan paten bedah tulang belakang miliknya.

Michelson menggunakan uang tersebut untuk kesejahteraan hewan memulai Found Animals Foundation untuk membantu penampungan hewan yang melebihi kapasitas. Dia menawarkan Michelson Prize, senilai $ 25 juta, pada tahun 2008 menjadi ilmuwan pertama yang menemukan hewan sterilisasi suntik untuk. Dia juga menyumbangkan $ 50 juta untuk membantu dalam penelitian.

9. John Brown

Kekayaan: $ 1,2 miliar

Ranking Forbes Amerika: 360

Umur: 78

Pendidikan: punya gelar sarjana keilmuaan untuk teknik mesin dari Auburn University

Latar belakang usaha:  John Brown awalnya adalah kepala eksekutif di Stryker Corporation setelah pemiliknya, Lee Stryker, meninggal pada tahun 1976.

Di umurnya ke 32 tahun Brown telah menjadi presiden sekaligus kepala eksekutif, ia telah mengubah Stryker dari perusahaan $ 17 juta yang membuat tempat tidur untuk rumah sakit menjadi perusahaan teknologi medis terkemuka dan global. Pada tahun 2011 perusahaan memperoleh $ 8,3 miliar pada pendapatan.

Brown pensiun pada bulan Desember 2009, dan sekarang menjabat atasan pasif.

10. Neal Patterson

Kekayaan: $ 1,25 miliar

Ranking Forbes Amerika: 391

Umur: 62

Pendidikan: Dia memiliki gelar master dan sarjana dari Oklahoma State University

Latar belakang usaha: Neal Patterson bersama dua rekannya memulai Cerner Corporation pada tahun 1979 Perusahaan yang memproduksi sistem manajemen laboratorium rumah sakit yang go public di 1986. Disini dia memiliki jabatan sebagai ketua, CEO dan presiden Cerner Corp

Pada tahun 2011 Cerner Perusahaan membuat laba bersih sebesar $ 307 juta dari penjualan mereka $ 2,2 milyar penjualan. Keberhasilan ini telah mendaratkan nama Patterson di Forbes 400 untuk pertama kalinya.

 sumber: businessinsider.com

Share This Post :

distributor pertamini

Pabrik pertamini bandung, Jl.Jajaway No.10 Rt.01/Rw.18 Antapani Kidul, Bandung, Jawa barat 40291, Indonesia - Email: pertaminibdg@yahoo.com
Bpk.Edi Phone: 082240787756
Ibu.Ilah phone: 0895656846411
PIN BBM : 5718ACE2 Atau 57AC52EF
customer service 1 peluang usaha Pertamini
customer service 2 agen pertamini pompa bensin mini jakarta
INFO CARA BUKA USAHA PERTAMINI, IZIN USAHA Kios BBM Eceran Pertamini, CARA MENDAPATKAN PASOKAN BENSIN, NEGO Harga Mesin Pertamini, MOHON TLP LANGSUNG

harga pertamini,Penjual Bensin 'Pertamini' Bisa Dipenjara 6 Tahun,cara membuat pertamini,pertamini digital,pertamini otomatis,pertamini jumbo,pertamini elektrik galaxy pertamini Produk terbaru Pertamini pertamini pompa bensin mini,pertamini pompa bensin mini digital, Pertamini resmi ilegal,harga bahan bakar minyak (bbm)agen resmi pompa pertamini jawa barat,Peluang Usaha Pertamini ,Pom Bensin Mini pertamini distributor,Distributor Pertamini Murah , Jual Pompa Pertamini pertamini otomatis, pertamini digital, pertamini elektrik, pertamini ktb, galaxy pertamini kaskus,Pertamini Digital Galaxy, peraturan pendirian pertamini jual mesin portable pertamini digital, Franchise Galaxy Pertamini ,Perlengkapan Usaha - pertamini pertamini,harga pertamini,harga pertamini digital,harga pertamini elektrik,harga pertamini bekas,harga pertamini di bali,harga pertamini bali,harga pertamini lampung,harga pertamini di jakarta,harga pertamini portable,harga pertamini ktb,harga pertamini bandung,harga pertamini terbaru,harga pertamini medan,harga pertamini palembang,harga mesin pertamini,harga alat pertamini,harga pompa pertamini,harga tabung pertamini,daftar harga pertamini,harga kios pertamini,harga mesin pertamini digital,harga avtur pertamina,harga avtur pertamina 2013,harga aspal pertamina 2013,harga avgas pertamina,harga avtur pertamina 2015,harga aspal pertamina terbaru,harga asphalt pertamina,harga antd pertamina,harga pertamina atf,harga aspal pertamina,harga aspal pertamina 2015,harga avtur pertamina 2014,harga aspal pertamina cilacap,harga alat pertamina mini,harga pertamini bensin,harga beli pertamini,harga booth pertamini,harga pertamina bensin,harga pertamina bbm,harga pertamina bio solar,harga mesin pertamini bandung,harga bbm pertamina sekarang,harga bensin pertamina hari ini,harga biosolar pertamina,harga bensin pertamina 2014,harga bbm pertamina dex,harga bunker pertamina,harga bbm pertamina maret 2015,harga bbm pertamina november 2014,harga bbm pertamina september 2013,harga bbg pertamina,harga bbm pertamina agustus 2014,pertamini digital,pertamini kaskus,jual pertamini,harga mesin pertamini,pertamini bensin,harga pertamini digital,pertamina kaskus,harga cng pertamina,harga pertamina coolant,harga pertamini dilampung,harga pertamini dijakarta,harga pertamini di bandung,harga pertamini di ntb,harga pertamini di medan,harga pertamini di palembang,harga pertamini digital tangerang,harga pertamina dex 2014,harga pertamina dex 2015,harga pertamina dex november 2014,harga pertamina dex 2013,harga pertamina dex desember 2014,harga pertamina dex juli 2014,harga pertamina dex agustus 2013,harga pertamina dex jakarta,harga pertamina dex september 2014,harga pertamina dex februari 2014,harga pertamina dex maret 2014,harga pertamina enduro,harga pertamina enduro 4t,harga pertamina enduro 4t sport,harga pertamina enduro 4t racing 10w 40,harga pertamina enduro racing 10w-40,harga pertamina enduro gear,harga pertamina enduro sport touring,harga pertamina enduro 4t 20w-50,harga pertamina envogas,harga edaran pertamina,harga pertamina enduro matic,harga pertamina enduro racing,harga pertamina enduro 4t racing,harga pertamina enduro 4t sport sae 5w-30,harga pertamina enduro sport,harga pertamina enviro 2t,harga pertamina enviro,harga pertamina enduro matic 2015,harga pertamina enduro matic racing,harga pertamina fastron,harga pertamina fastron gold,harga pertamina fastron 10w/40,harga pertamina fastron fully synthetic,harga pertamina fastron techno 10w40,harga pertamina fastron gold 5w30,harga pertamina februari 2015,harga franchise pertamina,harga fuel pertamina,harga franchise pertamini,harga pertamina fastron diesel,harga pertamina fastron techno,harga pertamina fastron synthetic,harga pertamina fastron full synthetic,harga pertamina fastron 10w40,harga pertamini galaxy,harga pertamina grease,harga gemuk pertamina,harga gedung pertamina simprug,harga gedung pertamina cempaka putih,harga gas pertamina 12 kg,harga gor pertamina simprug,harga gas pertamina 3kg,harga gedung pertamina simprug 2013,harga gedung pertamina simprug wedding,harga grease pertamina wr-nl,harga pertamini harga pertamini,harga pertamina hari ini,harga pertamina hsd,harga hsd pertamina september 2013,harga hsd pertamina agustus 2014,harga hsd pertamina maret 2015,harga hsd pertamina september 2014,harga hsd pertamina januari 2014,harga hsd pertamina januari 2015,harga hsd pertamina november 2013,harga hsd pertamina november 2014,harga hfo pertamina,harga hsd pertamina oktober 2014,harga hsd pertamina hari ini,harga hsd pertamina maret 2014,harga hsd pertamina desember 2013,harga hsd pertamina 2015,harga pertamina indonesia,harga ido pertamina,harga pertamina industri,harga pertamini jakarta,harga pertamina jakarta,harga pertamina januari 2015,harga jual pertamini,harga pertamina juni 2015,harga pertamini kecil,harga pertamini kaskus,harga keekonomian pertamina,harga kerosene pertamina,harga kamar pertamina,harga kerosin pertamina,harga kondensat pertamina,harga tabung kaca pertamini,harga pertamini lombok,harga pertamina lubricants,harga lambang pertamina,harga lng pertamina,harga legulator pertamina,harga lapangan pertamina simprug,harga pertamina lpg 3 kg,harga pertamini di lampung,harga logo pertamina,harga lpg pertamina,harga lgv pertamina,harga logo pertamina baru,harga lpg pertamina 50 kg,pertamina harga lpg 12 kg,harga pertamini murah,harga membuat pertamini,harga pertamina maret 2014,harga pertamina maret 2015,harga pertamina meditran s,harga pertamina mfo,harga pertamina mesran super 20w 50,harga pertamina meditran s 40,harga pertamina mesran,harga mops pertamina,harga mfo pertamina 2013,harga minyak pertamina 2015,harga mdf pertamina,harga minyak pertamina terkini,harga mfo pertamina hari ini,harga mgo pertamina,harga mfo pertamina juni 2014,harga mdo pertamina,harga pertamina november 2014,harga pertamina non subsidi,harga nitrogen pertamina,harga nozzle pertamini,harga nozel pertamini,harga pertamini otomatis,harga oli pertamina fastron,harga oli pertamina fastron techno,harga oli pertamina enduro sport,harga oli pertamina 5w-30,harga oli pertamina sae 10,harga oli pertamina fastron 10w-40,harga oli pertamina per liter,harga oli pertamina per drum 2013,harga oli pertamina 10w-40,harga oli pertamina enviro,harga oli pertamina untuk motor matic,harga pertamina oli,harga pertamina oil,harga oli pertamina 2014,harga oli pertamina terbaru,harga oli pertamina 2015,harga oli pertamina enduro matic,harga oli pertamina 2013,harga oli pertamina enduro,harga pertamini pompa,harga pertamina pertamax,harga pertamina prima xp,harga pertamina premium,harga pertamina pertamax plus,harga pertamina pertamax 2014,harga premium pertamina 2014,harga pertamax pertamina hari ini,harga pelumas pertamina 2013,harga pertamax pertamina,harga premium pertamina 2015,harga pertamax pertamina februari 2014,harga pertamax pertamina november 2014,harga pertamax pertamina januari 2014,harga pertamax pertamina oktober 2014,harga pom pertamini,harga paket pertamini,harga peralatan pertamini,harga pertamina racing,harga pertamina rored,harga pertamina rored epa,harga pertamina rored epa 90,harga pertamina rored mtf,harga residu pertamina,harga rfid pertamina,harga resmi pertamina dex,pertamini otomatis harga pertamini otomatis

mesin pertamini otomatis

pompa pertamini otomatisharga resmi pertamina solar industri,harga resmi pertamina lpg 3kg,harga pertamina radiator coolant,harga pertamina racing fuel,harga pertamina rored mtf sae 80w-90,harga pertamina rored sae 90,harga pertamini surabaya,harga pertamini seken,harga pertamini semarang,harga pertamina solar,harga pertamina saat ini,harga pertamina solar 2015,harga pertamina solar industri 2015,harga pertamina shell,harga pertamina september 2013,harga pertamina simprug,harga pertamina solar dex,harga pertamina spbu,harga pertamina surabaya,harga saham pertamina,harga solar pertamina 2013,pertamina harga solar industri 2014,harga solar pertamina oktober 2014,harga solar pertamina februari 2014,harga solar pertamina januari 2015,harga sate pertamina,harga pertamini termurah,harga pertamini tangerang,harga pertamina turalik 52,harga pertamina terkini,harga tangki pertamina,harga tempat pertamini,harga pertamina terbaru,harga pertamina update,harga usaha pertamini,harga gelas ukur pertamini,harga 1 unit pertamini,harga tabung ukur pertamini,harga unit pertamini,harga vi gas pertamina,harga pertamina vs shell,harga pertamina vs petronas,harga wisma pertamina jakarta,harga wisma pertamina bandung,harga wisma pertamina,harga wearpack pertamina,harga wisma pertamina gambir,harga pertamina xp,harga pertamini digital bekas,harga pertamini digital 2015,harga pompa pertamini digital,harga alat pertamini digital,harga pompa bensin pertamini digital,harga pertamini digital bandung,harga pertamini digital di lampung,harga pertamini digital elektrik,harga pertamini digital jakarta,harga pertamini digital lampung,harga pertamini digital murah,harga pertamini digital medan,harga pertamini digital portable,harga pertamini digital surabaya,harga pertamini digital terbaru,harga mesin pertamini elektrik,cara membuat pertamini,cara membuat pertamini sendiri,cara membuat pertamini digital,cara membuat pertamini elektrik,cara membuat pom pertamini,bagaimana cara membuat pertamini,cara membuat pompa bensin pertamini,cara membuat pertamina,cara membuat pertamina mini,cara membuat alat pertamini,cara membuat pompa pertamini,cara membuat pompa pertamini sendiri,cara membuat kios pertamini,cara membuat mesin pertamini,cara membuat gerobak pertamini,cara membuat izin usaha pertamini,cara membuat akun pertamina,cara buat alat pertamini,cara membuat logo pertamina baru,cara membuat logo pertamina corel,cara membuat logo pertamina corel draw x3,cara membuat logo pertamina corel draw,cara membuat logo pertamina corel draw x4,cara membuat logo pertamina corel draw 12,cara membuat logo pertamina dengan corel draw,cara membuat logo pertamina di photoshop,cara membuat logo pertamina dengan corel draw x4,cara membuat logo pertamina dengan corel draw x3,cara membuat logo pertamina di coreldraw x4,cara membuat logo pertamina dengan photoshop,cara membuat logo pertamina dengan menggunakan corel draw,cara membuat logo pertamina dengan coreldraw x5,cara membuat lambang pertamina dengan coreldraw,cara membuat logo pertamina dalam coreldraw,cara membuat email pertamina,cara membuat logo pertamina menggunakan corel draw x4,cara membuat logo pertamina pada corel draw,cara membuat logo pertamina,cara membuat logo pertamina coreldraw,cara membuat pertamini manual,cara buat mesin pertamini,cara membuat logo pertamina menggunakan corel draw,cara membuat logo pertamina melalui corel draw,cara membuat logo pertamina menggunakan corel draw x5,cara buat pertamina mini,cara membuat logo pertamina menggunakan corel draw 12,cara membuat nota pertamina,cara membuat logo pertamina pasti pas dengan coreldraw,cara membuat spbu pertamina,cara membuat struk pertamina,cara buat spbu pertamina,cara buat pertamini sendiri,cara buat tempat pertamini,cara membuat tabung pertamini,cara membuat usaha pertamina,cara membuat usaha pertamini,cara buat usaha pertamini, jual mesin pertamini di tanggerang, yang jual mini pump united dicikarang, yang jual pom mini digital sekitar bandung, pabrik pertamini garut
 
productdigital.me